Desa Wisata Kubu Gadang Perwakilan Sumbar Ajang Wonderful Indonesia
1 min read

Desa Wisata Kubu Gadang Perwakilan Sumbar Ajang Wonderful Indonesia

Pada Wonderful Indonesia Tourism Fair 2024 yang akan diadakan di Swiss Hotel Jakarta Pantai Indah Kapuk pada tanggal 2-5 Oktober mendatang, Desa Wisata Kubu Gadang akan mewakili Sumatera Barat. Semoga kehadiran kami dapat membawa kabar baik tentang keindahan dan pesona tempat wisata di daerah kami kepada dunia.

Selain menampilkan Desa Wisata Kubu Gadang, Wonderful Indonesia Tourism Fair 2024 juga akan menampilkan Desa Wisata Alahan Panjang serta dua agen perjalanan lainnya yang mewakili pariwisata Sumatera Barat.

Desa Wisata Kubu Gadang terletak di Kelurahan Ekor Lubuk, Kota Padang Panjang. Dengan lokasi yang strategis di tepi Jalan Raya Solok-Bukittingi, desa ini menjadi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Desa wisata ini telah dibangun sejak 2014 dan menonjolkan kearifan lokal, tradisi, dan budaya sebagai daya tarik utama bagi para wisatawan.

Untuk menikmati pemandangan indah Gunung Marapi, kamu bisa mengunjungi desa wisata Kubu Gadang. Spot ini sangat mempesona dan cocok bagi mereka yang mencari liburan di tengah alam yang segar.

Selain itu, desa wisata ini memiliki banyak homestay yang terletak di tengah persawahan.

Menurut Jejaring Desa Wisata (Jadesta) Kemenparekraf, salah satu hal yang paling menonjol di Kubu Gadang adalah lapangan yang digunakan untuk berbagai acara dan kegiatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *