TPA Permata Koda Padang Panjang Menerima Apresiasi Dari Puspeka Kemendikbud Ristek
1 min read

TPA Permata Koda Padang Panjang Menerima Apresiasi Dari Puspeka Kemendikbud Ristek

TPA Permata Ibu Kota Padang Panjang menerima apresiasi dari program Satuan Pendidikan Cerdas Berkarakter (SPCB) untuk optimalisasi penguatan iklim keamanan di tingkat pendidikan awal.

Pusat Penguatan Karakter (Puspeka) merupakan bagian dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek).

Kepala TPA, Isra Hayyumi, S.Pd menerima penghargaan tersebut pada acara puncak Pekan untuk Sahabat Karakter (Pusaka) 2024 di Plaza Insan Berprestasi Gedung Kemendikbud Ristek. Ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerjanya dalam mempromosikan karakter positif bagi generasi muda.

Selamat kepada TPA Permata Ibu karena berhasil meraih salah satu kategori dalam kegiatan ini.

Isra Hayyumi berterima kasih kepada semua yang telah membantunya mendapatkan apresiasi ini. Ini adalah hasil kerja sama POM (Persatuan Orangtua Murid) dalam program TPA Permata Ibu. Kerja keras dan kolaborasi kita bersama telah menghasilkan prestasi ini. Mari terus bekerja sama untuk mencapai tujuan yang lebih besar lagi di masa depan.

Kami berharap bahwa ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi ekosistem PAUD di Padang Panjang. Praktik baik inisiatif program dan kegiatan dapat menjadi contoh yang diterapkan oleh semua satuan PAUD untuk memperkuat karakter generasi muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *